Jumat, 29 Juli 2016

Selamat Datang di Blog AndiCode

Hai Sobat. Perkenalkan saya Andi Firmansyah, seseorang yang mempunyai hobby berpetualang ke alam liar, gunung, hutan, sungai, apa aja deh yang bersangkutan dengan alam. tapi saya juga suka Ilmu yang berkaitan dengan komputer. skolah saya pun rata-rata jurusan komputer semua. :p
Kalau di ajak blusukan ke hutan ayo, di ajak diskusi teknologi komputer ayo, pemrograman ayo, IT ayo, apa aja ayo deh asalkan bermanfaat.

BTW saya kerjanya IT Support :D *walau gak ada yang nanya dan perduli*. -_-

Intinya saya mah disini mau berbagi ilmu aja, entah itu tentang Pemrograman Komputer seperti Web PHP atau pun seputar IT, Server, Linux, Mikrotik, Windows, Maintenance PC. Apa aja deh. Semoga kedepannya bisa nulis nulis artikel atau berbagi ilmu dari pengalaman saya yang gak seberapa ini.
Oke mohon doa dan masukkan untuk kedepannya nanti.


See You.

Ilmu yang melekat itu ilmu yang didapat dari pengalaman.

This Is The Oldest Page

Tambahkan komentar Anda
Emoticon Emoticon